Sabtu, 21 Desember 2013

Ghian Sergio - Gotta Go My Own Way




pencarian yang tak akan pernah berhenti .. mencari sesuatu yang mungkin tak sama sekali aku temukan ..suara nada yang di nyanyikan oleh pemain filem "High School Musical"  lewat judul lagu "Gotta Go My Own Way" menginspirasi sang juragan untuk iseng merekam suara dan membuat video clip amatiran. alkisah sang juragan memiliki kisah yang tak jauh beda dengan lirik lagu yang dinyanyikan itu. tak disangka ternyata lagu yang di nyanyikan membuat sebening tetesan yang di katakan sangat mahal bagi wanita kini tergores dalam pipi sang juragan, mengapa nggak, sungguh lagu ini sangat mengingatkan tentang kisah pribadi yang mengharukan. ingin mengatakan semua yang telah terjadi, semua tentang kita yang telah terjalin lama skali, sangat berat untuk di katakan, tapi untuk kebaikan kita berdua aku harus mengatakannya ... aku harus pergi sendiri aku tak bisa tinggal diam begini dan aku harap kau bisa mengerti .. kita akan menemukan jalan kita masing2 .. dan untuk kali ini .. aku harus pergi mengikuti jalanku ..
itulah cuplikan lityk yang di bahasa indonesiakan ..

salam....
Ghian Sergio

0 komentar:

Posting Komentar

Social Media