Jumat, 22 Juni 2018

Hukum Kontrak Internasional


Hukum Kontrak Internasional


KATA PENGANTAR

Puji syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat, karunia, serta taufik dan hidayah-Nya saya dapat menyelesaikan makalah tentang Hukum Kontrak Internasional.
Pada penyusunan makalah ini yang berjudul “Hukum Kontrak Internasional”. Dimana selama dalam proses penyusunan makalah ini, banyak pihak yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil.
Saya menyadari bahwa tidak ada suatu yang sempurna, begitupun kiranya dalam penulisan makalah ini dimana saya  sebagai manusia biasa yang tak pernah luput dari kekhilafan. Oleh karena itu, saya senantiasa menerima saran dan kritik yang bersifat konstruktif untuk perbaikan pada masa yang akan datang dan saya juga sangat  berharap makalah ini dapat berguna dalam rangka menambah wawasan kita semua.



Penyusun




Daftar Isi

KATA PENGANTAR
DAFTAR ISI
BAB I: PENDAHULUAN
A.    LATAR BELAKANG
B.     RUMUSAN MASALAH
C.     TUJUAN
D.     METODE PENELITIAN
BAB II: ISI
A.    KAIDAH HUKUM YANG MENGATUR HUKUM KONTRAK INTERNASIONAL
B.     KONTRAK INTERNASIONAL
C.     UPAYA PENYELESAIAN SENGKETA DALAM KONTRAK INTERNASIONAL
D.    CONTOH KONTRAK INTERNASIONAL
BAB III: PENUTUP
A.    KESIMPULAN
B.     SARAN
DAFTAR PUSTAKA





selengkapnya...

0 komentar:

Posting Komentar

Social Media