Jumat, 22 Juni 2018

Kejahatan Terorganisir: Penyelundupan Kendaraan Curian

Kejahatan Terorganisir: Penyelundupan Kendaraan Curian



KATA PENGANTAR

Puji syukur saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat, karunia, serta taufik dan hidayah-Nya saya dapat menyelesaikan makalah tentang Kejahatan Terorganisir: Penyelundupan Kendaraan Curian.
Pada penyusunan makalah ini yang berjudul “Kejahatan Terorganisir: Penyelundupan Kendaraan Curian”. Dimana selama dalam proses penyusunan makalah ini, banyak pihak yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil.
Saya menyadari bahwa tidak ada suatu yang sempurna, begitupun kiranya dalam penulisan makalah ini dimana saya  sebagai manusia biasa yang tak pernah luput dari kekhilafan. Oleh karena itu, saya senantiasa menerima saran dan kritik yang bersifat konstruktif untuk perbaikan pada masa yang akan datang dan saya juga sangat  berharap makalah ini dapat berguna dalam rangka menambah wawasan kita semua.



Penyusun






Daftar Isi

KATA PENGANTAR
DAFTAR ISI
BAB I: PENDAHULUAN
A.    LATAR BELAKANG
B.     RUMUSAN MASALAH
C.     TUJUAN
BAB II: ISI
A.    FAKTOR PENYEBAB TERJADINYA PENYELUDUPAN
B.     FAKTOR PENYELUDUPAN
C.     DAMPAK PENYELUDUPAN
D.    MODUS YANG DIGUNAKAN DALAM PENYELUDUPAN
E.     PENJUALAN KENDARAAN SELUDUPAN
F.      MOTIF MENDAPATKAN BARANG YANG DISELUDUPKAN
G.    KELOMPOK YANG MELAKUKAN PENYELUDUPAN KENDARAAN CURIAN
BAB III: PENUTUP
A.    KESIMPULAN
B.     SARAN
DAFTAR PUSTAKA



selengkapnya...

0 komentar:

Posting Komentar

Social Media